Wenger Tepis Rumor Ozil Segera Bergabung Ke Juventus

Wenger Tepis Rumor Ozil Segera Bergabung Ke JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saat ini berita tentang kepindahan Mesut Ozil terus saja terdengar, Ozil kabarnya akan pergi meninggalkan Arsenal untuk menuju ke klub asal Italia Juventus.

Media Italia yang berbasis di Turin, Tuttosport, Adalah media yang memghembuskan rumor tersebut, media tersebut mengabarkan bahwa pemain anyar Juve Sami Khedira merayu Ozil untuk bergabung dengan dirinya.

Akan tetapi Arsene Wenger menepis segala rumor yang menyebutkan bahwa Ozil akan pergi dari Arsenal pada musim ini.

Meski sempat didera cedera, Ozil mampu membantu The Gunners bangkit di paruh kedua musim sekaligus ikut menjadi pemeran utama kejayaan Arsenal di Piala FA.

“Ozil adalah pemain kami, dia akan tetap menjadi pemain kami dan dia juga ingin tetap bersama kami” tegas Wenger yang kini tengah berada di Singapura untuk menjalani laga tur pramusim.

“Ini adalah musim yang besar baginya karena ia memiliki awal yang sulit pada tahun lalu dan di musim keduanya ia sangat penting” kata Wenger dilansir Sky Sports.

“Ozil memahami ritme sepakbola Inggris dan ia telah meningkatkan sikap defensif. Dia bekerja keras, dan ofensif dia adalah pemain kelas atas.” pungkas Wenger

Kontrak Oezil bersama The Gunners baru akan berakhir pada musim panas 2018. Wenger menutup pintu bagi gelandang Jerman itu untuk keluar dari Emirates.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten