Ikut Tur Pra Musim Ke Amerika, De Gea Di Prediksi Bertahan Di United

Ikut Tur Pra Musim Ke Amerika, De Gea Di Isyaratkan Bertahan Di UnitedHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saa ini klub Inggris, Manchester United akan mealukan tur pras musim ke Amerika Serikat dan mengikuti turnamen pra musim International Champions Cup, disini menurut kabar yang dirilis oleh manutd.com, ada nama sang penjaga gawang David De Gea.

De Gea yang dikabarkan akan segera hengkang sepertinya tidak jadi, dikarenakan nama mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut masih terdaftar dalam agenda tur pra musim United.

Ia yang diperkirakan bakal hengkang ke Real Madrid justru ada di antara rombongan pemain United tersebut. Tetapi dilaporkan oleh AS, kiper Spanyol yang lain, Victor Valdes tidak terdapat di antara mereka.

Jadi apakah De Gea akan menolak tawaran Real Madrid? Di satu sisi, hingga saat ini El Real tampak tak berupaya keras untuk mendatangkan mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

Di sisi lain, United dilaporkan enggan melepas kiper utamanya tersebut kecuali dengan tawaran Los Blancos yang bisa memecahkan rekor transfer dunia.

Sementara Louis van Gaal mengatakan pada akhir pekan lalu bahwa ia tak ragu untuk membawa De Gea ke Amerika Serikat bersama pemain United lain.

Besarnya peluang sang penjaga gawang untuk bertahan di Old Traffrod. Di lain sisi, Valdes dan Rafael memang dikabarkan bakal hengkang, Valdes diprediksi hengkang keTurki, sementara Rafael merapat ke Benfica.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten