Kelamaan Jomblo Pria Ini Rela Bayar 10 Ribu Dollar Buat Dicarikan Pacar

kelamaan-jomblo-pria-ini-rela-bayar-10000-buat-dicarikan-pacar

HarianDepok.com – Berita Unik – Sebenarnya Ren Lu You, 29, punya penampilan yang cukup enak dipandang. Tapi apa mau dikata, sampai sekarang dia belum berhasil melepas status jomblo. Untuk itulah, Ren membuat situs kencan untuk mendapatkan pacar.

Dilaporkan situs Oddity Central, pria asal Alabama, AS ini membuat website bernama Dateren.com dan meminta orang-orang yang berkunjung ke s halaman situsnya untuk mencarikan calon pendamping.

“Carikan aku pacar dan aku akan membayarmu $10.000. Serius,” tulisnya.

Pria yang baru pindah ke Birmingham ini mengaku kalau dirinya tak punya banyak waktu untuk berkenalan dengan perempuan. Pasalnya sebagian besar waktunya dihabiskan untuk pekerjaan. Selain itu, dia sudah terlalu sering menjalani kencan buta yang berakhir gagal.

“Aku sudah pernah menjalani banyak kencan dan melewati semua metode yang biasa: temannya teman, dikenalkan teman sekantor,OkCupid, Match.com, Tinder, semuanya.”

Daripada membuang-buang waktu dan energi, akhirnya dia memutuskan untuk meminta bantuan orang lain. Syaratnya cuma satu. Wanita yang ingin berkenalan dengannya tidak boleh mencalonkan diri sendiri. Mereka harus direkomendasikan oleh teman atau saudaranya.

Nantinya jika Ren bisa bertahan memacari si wanita sampai 6 bulan, barulah sang comblang mendapat imbalannya.

“Kalau kamu pikir salah satu temanmu yang lajang bakal tertarik untuk berkencan denganku, gunakan formulir di bawah ini untuk memberikan info, foto, dan apapun yang bisa kamu bagi. Langkah selanjutnya adalah mengobrol di telepon, Skype, atau mungkin secangkir kopi untuk saling memastikan kalau kami sama-sama bukan orang gila,” tulisnya.

Nah, kamu tertarik untuk merekomendasikan salah satu sobat yang masih jomblo untuk pria ini?

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer