Pengendara Motor luka Parah Akibat Tabrakan di Jalan Juanda, Depok

Pengendara Motor luka Parah Akibat Tabrakan di Jalan Juanda, Depok

HarianDepok.com – Berita – Beji , Sepinya aktivitas di jalan Juanda Depok pada malam hari menyebabkan pengendara kendaraan yang melintasi ruas jalan tersebut banyak yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi yang bisa menyebabkan hilangnya kendali si pengendara kepada kendaraannya dan bisa berakibat terjadinya kecelakaan.

Baru baru ini, salah seorang pengendara kendaraan bermotor yang melintasi ruas jalan tersebut terluka cukup parah akibat tertabrak oleh mobil yang melaju cukup kencang dari arah berlawanan. Peristiwa tersebut diketahui terjadi tepat di depan Soto Kudus, Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/07/2015) dini hari.

Menurut informasi yang didapat bahwa korban pengendara sepeda motor tersebut bernama Sayid Herman (34th) yang pada saat kejadian dirinya tengah mengendarai motornya Honda CBR yang bernomor polisi B 6987 PII dengan kecepatan tinggi. Saking tingginya kecepatan motor tersebut mengakibatkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil type suzuki Katana yang bernomor plat AA 7248 C yang dikendarai oleh Arry Aryanto (33th).

Kepala Unit Laka Polresta Depok, Iptu Budi IW mengatakan bahwa, pada saat kejadian si pengendara motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya yang tengah berputar balik ke arah Depok yang mengakibatkan tersenggolnya si pengendara motor dan membuat pengendaranya mental tak sadarkan diri hingga beberapa meter dari lokasi kejadian.

“Kejadiannya sekitar pukul 2.40 dini hari. Dari peristiwa tersebut diduga korban hilang kendali yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Dalam kecelakaan tersebut, korban mengalami patah kaki dan sudah kami larikan ke  rumah sakit Sentra Medika guna menjalani perawatan. Sedangkan kedua unit kendaraan tersebut, langsung kami amankan guna dijadikan barang bukti,” tuturnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)