Pendaftaran Sudah Di Tutup, 27 Klub Sudah Siap Ikut Serta Piala Kemerdekaan

Pendaftaran Sudah Di Tutup, 27 Klub Sudah Siap Ikut Serta Piala Kemerdekaan

paduanberita.com

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional, Pada hari, Rabu tepatnya tanggal (8/7) sudah ada 27 klub yang mengajukan diri mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan, dan sampai saat pendaftaran tanggal 10 juli 2015 masih ada 27 klub yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon peserta turnamen yang rencananya mulai digelar, 1 Agustus 2015 nanti.

27 klub yang mendaftar untuk ikut serta dalam turnamen Piala Kemerdekaan, sebelumya akan diverifikasi oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Semua persyaratan lolos verifikasi diserahkan sepenuhnya kepada BOPI. Klub diwajibkan menyerahkan data kelengkapan seperti NPWP dan akte Kemenkumham. Tak hanya itu, klub juga harus melengkapi data berupa legalitas, pakta integritas, surat pernyataan tak boleh menunggak gaji.

Seperti diketahui, Tim Transisi menjanjikan match-fee di setiap laga untuk para peserta Piala Kemerdekaan. Di samping itu, biaya akomodasi dan transportasi klub-klub tersebut juga akan ditanggung Tim Transisi.

Juara turnamen ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500 juta. Untuk babak penyisihan grup, akan menggunakan format home tournament.

Tim Transisi sudah mengumumkan calon-calon peserta klub Divisi Utama yang akan mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan. Setelah memberikan tenggat waktu pada 10 Juli 2015. Tercatat, ada 27 klub yang mendaftarkan, berikut nama-nama klub yang menjadi calon peserta Piala Kemerdekaan:

PSMS Medan, Persires Sukoharjo, PSPS Pekanbaru, Lampung FC, Persitara, Kalteng Putra, Perserang Serang, Persika Karawang, Persifa Fak-Fak, Persidago Gorontalo, Cilegon United FC, Persepam MU, Persekap Pasuruan Jaya, Persatu Tuban, Persinga Ngawi, PSIR Rembang, Persis Solo, Persibangga Purbalingga,  Madiun Putra, Persiba Bantul, Persip Pekalongan, Martapura FC, Persebo Jaya Bondowoso, Persipo Purwakarta, PS Kwarta Medan, PSS Sleman, PPSM Magelang Sakti

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten