Resmi Atletico Datangkan Talenta Hebat Belgia, Yannick Ferreira Carrasco

Resmi Atletico Datangkan Talenta Hebat Belgia, Yannick Ferreira CarrascoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Atletico Madrid, resmi datangkan pemain yang berjuluk new Ronaldo, Yannick Ferreira Carrasco, didatangkan Altetico dari AS Monaco dan akan diikat dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Carrasco memang sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan Atletico. Kabarnya pemain 21 tahun itu direkrut Los Colchoneros dengan biaya mencapai 15 juta euro.

Kiprah Yannick makin diketahui secara luas setelah di Liga Champions musim lalu membantu Monaco mengeliminasi Arsenal. Seorang pemain yang bermain dengan sangat baik dengan kedua kakinya, dan kerap menusuk sebagai sayap kiri dengan kecepatan dan tekniknya.

Kepastian kepindahan Yannick Ferreira dikatakan oleh Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero pada situs resmi klub. “Kami sangat puas dengan kesepakatan yang dicapai dengan Monaco karena Yannick punya prospek besar dengan masa depan yang luar biasa. Dia punya kecepatan dan sangat baik dalam penguasaan bola,” jelasnya.

“Yannick adalah pemain dengan prospek cerah dan memiliki masa depan menjanjikan,” tutur direktur olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero.

“Dia akan memberi kontribusi yang sempurna pada tujuan kami dalam meningkatkan level tim ini sekaligus memberi kompetisi di dalamnya. Saya yakin ia akan banyak memberi kontribusi.” terang Jose Luis Perez Caminero, direktur olahraga Atleti pada situs resmi klub.

Carrasco musim lalu tampil 36 kali di Liga Prancis, dia mencetak enam gol dan 10 assist dalam periode itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten