Terungkap Alasan Kenapa Turan Lebih Memilih Barcelona

Terungkap Alasan Kenapa Turan Lebih Memilih BarcelonaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pada hari jumat 10/7/2015) ini Turan resmi menjadi pemain Barcelona. Pagi hari di Camp Nou dia menandatangani kontrak, saat secara resmi diperkenalkan pada wartawan dan suporter, dia nyaris tak pernah berhenti tersenyum gembira.

Akan tetapi, meski telah resmi bergabung dengan klub Catalan, namun Arda yang didatangkan dengan banderol 41 juta Euro memiliki klausul untuk dijual kembali apabila presiden terpilih Barcelona yang baru tidak menginginkan keberadaan Arda di timnya.

Gelandang 28 tahun yang diboyong dari Atletico Madrid itu lantas melakukan jugling selama beberapa menit dan mencium logo Barcelona yang ada di jersey-nya. Selanjutnya dia memberikan bola kepada suporter dengan menendangnya dari tengah lapangan sambil terus dapat sorotan dari puluhan media yang datang.

Seluruh rangkaian perkenalan itu dilakukan Turan dengan nyaris tak berhenti tersenyum. Wajah pria kelahiran Istanbul itu tergambar jelas sangat gembira. Itu tidak bisa dia tutupi termasuk saat diminta berpose oleh fotografer.

“Bergabung dengan Barcelona merupakan impian yang menjadi kenyataan dan ketika masih amat muda saya amat menikmati permainan Barca dan sekarang saya ada di sini,” tutur Turan pada Barca TV.

“Saya ada di tempat yang saya inginkan. Saya tahu bahwa klub ini merupakan yang terbaik di dunia, namun lebih dari itu. Tim ini memainkan sepakbola dengan cara yang lebih baik dari tim lain di dunia dan itu merupakan faktor yang membuat perbedaan,” ungkap Turan.

Turan merupakan pembelian kedua Barcelona di musim panas ini setelah Aleix Vidal datang bulan lalu. Keduanya tidak akan bisa langsung memperjuat The Catalans saat roda kompetisi bergulir di pekan ketiga Agustus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten