Ucapan Terima Kasih Casillas Untuk Real Madrid Dengan Air Mata

Ucapan Terima Kasih Casillas Untuk Real Madrid Dengan Air MataHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Iker Casillas sudah dipastikan tidak akan menjadi bagian dari skuat Los Blancos musim depan, detail kontrak San Iker dengan Porto sempat samar, tapi hari ini klub raksasa Portugal itu mengungkapkan sang kiper telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya paling tidak sampai dua tahun mendatang.

Casillas akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid, Casillas pun mencurahkan perasaannya selama membela Madrid sejak junior hingga menjadi kapten seperti sekarang. Berikut adalah apa yang dituliskan Casillas.

“Selama ini, kita semua berbagi susah, tawa, tangis, dan masa-masa bahagia bersama. Saya merasa selalu dicintai dan klub ini selalu ada untuk saya, baik di saat senang maupun susah.

“Klub ini tidak hanya mengajarkan saya menjadi seorang atlet, tetapi juga mengajarkan saya untuk menjadi seseorang. Klub ini sudah membantu saya tumbuh, mengajarkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya; respek, spirit tim, komitmen, dan kerendahan hati… Saya selalu mencoba untuk menunjukkan itu kapan pun saya bermain untuk Real Madrid.

“Seperti yang kalian semua sudah tahu, saya sudah berhenti menjadi bagian Real Madrid dan akan menjadi bagian dari Porto. Saya ingin mengatakan bahwa keputusan ini didasari dua fakta: Antusiasme dari Presiden, direktur, pelatih, serta semua pemain Porto. Lalu saya juga menerima cinta dari seluruh pendukung Porto.
Saya akan berusaha melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan mereka, saya akan bertarung untuk mendapatkan sebanyak mungkin trofi. Terima kasih Porto karena sudah memberikan kepercayaan kepada saya.”

Pemain berusia 34 tahun tersebut telah mengabiskan 16 musim dengan Madrid, memenangkan 18 gelar domestik dan bermain sebanyak 725 pertandingan untuk klub. Namun sang legenda akhirnya memutuskan untuk pindah klub dan menatap tantangan baru di Portugal bersama dengan FC Porto.

Lewat sebuah surat perpisahan, Casillas pun mengucapkan terima kasih kepada Madrid beserta para pelatih dan staf, serta para pendukungnya. Dalam konferensi pers tersebut pun Casillas tidak bisa menahan tangisnya.

Kendati sukses memberikan belasan gelar juara, Casillas dinilai menurun dalam beberapa musim terakhir. Meski menurut catatan Opta, performa Casillas musim lalu tidaklah jelek. Di antara kiper-kiper lain di La Liga, Casillas membuat penyelamatan terbanyak dengan 131 penyelamatan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten