Sir Alex Ferguson sarankan Juve Segera Jual Paul Pogba

Sir Alex Ferguson sarankan Juve Segera Jual Paul PogbaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Setelah bergabung dengan Juventus, karier Paul Pogba melejit. Pogba menjadi salah satu figur penting Bianconeri dalam meraih suksesnya dalam beberapa musim terakhir sehingga membuat dia diminat banyak klub top Eropa.

Kesuksesan Pogba ini membuat mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menyarankan Juventus untuk menjual Pogba. Demikian dilaporkan Tuttosport.

Baru-baru ini Barcelona mengajukan tawaran senilai €80 juta untuk bintang muda asal Prancis itu dan keputusan Bianconeri yang menolaknya dinilai Ferguson sebagai suatu kesalahan.

”Saya tentu akan menjual Pogba, ini serius. Saya akui kalau saya sedikit menyesal karena melepasnya secara gratis, tapi jika sekarang saya (pelatih) Juventus, maka saya akan menjualnya,” ungkap Ferguson.

Pogba sendiri belakangan memang menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa. Tidak hanya PSG dan Barcelona, Manchester City juga belakangan dikabarka sangat serius untuk bisa mendatangkan Pogba. Hanya saja, Juventus tampaknya hanya akan melepas Pogba bila ada klub yang berani menjadikannya pemain dengan biaya transfer termahal di dunia.

Ferguson sempat melatih Pogba saat masih bergabung dengan MU pada 2009 sebagai pemain di skuat junior. Namun, karena tidak diberi banyak kesempatan bermain di tim utama, gelandang Prancis itupun pergi setelah kontraknya habis.

Pemain 22 tahun itu telah menarik banyak minat klub-klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah penolakan Juventus atas tawaran 80 juta euro dari Barcelona untuk Pogba.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten