Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Wakil Kapten Stefan Radu Hingga Lima Tahun Kedepan

Lazio Resmi Perpanjang Kontrak Wakil Kapten Stefan Radu Hingga Lima Tahun KedepanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Stefan Radu, pemain 28 tahun timnas Rumania yang saat ini terikat kontrak dengan Lazio sampai 2016, kapten S.S Lazio ini dikabarkan akan segera meninggalkan Lazio.

Randu pernah dikabrkan ingin hengkang karena masalah gaji yang tidak sesuai keinginannya, di prihal perjanjian kontrak barunya, Manchetser United dan Manchester City yang pernah dikabarkan ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri tersebut.

Akan tetapi masalah ini sudah selesai, dikarena ke dua pihak telah setuju dengan prihal kontrak perjanjian yang kedua, kini Radu telah memperpanjang kontraknya selama lima tahun yang akan mengikatnya di Stadio Olimpico hingga 2020.

Bek kiri yang bergabung bersama Lazio dari Dinamo Bucharest pada tahun 2008 itu telah tampil lebih dari 150 pertandingan untuk klub besutan Stefano Pioli.

Radu bersama timnas Rumania telah mendapatkan 14 caps. Ia adalah wakil kapten Lazio dan membantu klubnya menyelesaikan liga di peringkat ketiga musim lalu.

Kontrak baru ini juga berperan sebagai hadiah bagi Radu setelah di musim lalu pemain berusia 28 tahun ini berkontribusi besar dalam mengantar armada Stefano Pioli merebut posisi tiga Serie A Italia dan runner-up Coppa Italia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten