Ingin Gomez, Liverpool Siap Tukar Dengan Mario Balotelli

Ingin Gomez, Liverpool Siap Tukar Dengan Mario BalotelliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Seperti yang dikabarkan oleh Sport Mediaset, Liverpool menyiapkan Mario Balotelli demi memboyong Mario Gomez ke Stadion Anfield. Bahkan, manajemen Liverpool telah menemui petinggi Fiorentina untuk membahas pertukaran ini.

Vincenzo Esposito mengatakan, Balotelli pas untuk Fiorentina, dan bagus untuk mantan anak didiknya tersebut agar kariernya kembali hidup.

Pemain timnas Italia tersebut sedang mencari jalan untuk kembali ke tanah airnya agar bisa dengan keluarga setelah kematian ayahnya pakan lalu.

Balotelli kabarnya ingin berada lebih dekat dengan rumah menyusul kematian ayah angkatnya pekan lalu. Ia sendiri tak akan mengikuti tur Liverpool ke Thailand lantaran masih dalam cuti dukacita.

Menyangkut hal ini, menurut sumber-sumber di Italia Liverpool telah menawarkan kesempatan kepada Balo untuk kembali ke Serie A dengan status pinjaman di Fiorentina. Sebagai gantinya, I Gigliati akan mengirim Gomez ke Anfield untuk mendapatkan pengalaman baru di Liga Primer Inggris.

Sementara itu, penyerang Fiorentina, Mario Gomez sendiri hingga saat ini terus berjuang kembali menemukan ketajamannya setelah pindah ke Italia dari Bayer Munchen musim lalu.

Kini, Liverpool memburu tanda tangan Mario Gomez. Meski tampil kurang meyakinkan bersama Fiiorentina di musim 2014-2015 akibat dihantam cedera, The Reds tetap berminat pada penyerang 30 tahun tersebut. Apalagi, Gomez berhasil mencetak 10 gol dan empat assist dari 32 pertandingan musim lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten