Cesc Fabregas Membujuk Mantan Rekanya Di Barca, Agar Mau Pindah Ke Chelsea

Cesc Fabregas Membujuk Mantan Rekanya Di Barca, Agar Mau Pindah Ke ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas dikabarkan sedang membujuk mantan rekanya Pedro Rodriguez, segera untuk bergabung dengannya di Chelsea, Winger Spanyol ini berpeluang merapat ke Stamford Bridge setelah dibujuk oleh Fabregas.

Sejak kehadiran Luis Suarez pada awal musim 2014-15, menit bermain Pedro di skuat utama Blaugrana menurun drastis, hanya jadi starter 15 kali.

Awal Juni lalu Barcelona sempat memperpanjang kontrak Pedro hingga 2019 dengan nilai klausul jual mencapai 107 juta poundsterling. Namun Mundo Deportivo melaporkan Pedro masih mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou, terlebih setelah Luis Enrique sukses mendapatkan jasa Arda Turan dari Atletico Madrid.

Pedro dikabarkan mempertimbangkan opsi meninggalkan Barcelona, setelah tiga raksasa Inggris menjadikannya target pembelian yaitu Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Akan tetapi, Pedro lebih condong untuk pindah ke Chelsea ketimbang Arsenal setelah berdiskusi dengan Cesc Fabregas, mantan rekan setimnya di Barcelona.

Dan dilansir Sport, Pedro sendiri mengisyaratkan bahwa dirinya tertarik untuk mencicipi Premier League, namun dirinya masih ragu karena belum bisa berbahasa Inggris.

Namun, dalam laporan yang sama, Pedro saat ini tengah memikirkan kemungkinan bergabung dengan Chelsea, setelah Fabregas, yang juga berasal dari Spanyol, membujuknya secara langsung untuk bergabung ke Stamford Bridge.

Fabregas pernah bermain bersama Arsenal dan pindah ke Barcelona di puncak performanya. Setelah tiga tahun bermain di Camp Nou, Fabregas malah hengkang ke Chelsea yang notabene merupakan rival Arsenal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten