Dikabarkan United Siap Lepas Di Maria Ke PSG

Dikabarkan United Siap Lepas Di Maria Ke PSGHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Angel Di Maria, mantan pemain Real Madrid ini sampai saat ini masih saja terus diburu oleh klub asal Pancis, Paris Saint-Germian. PSG sebenarnya sudah tertarik untuk membeli Di Maria sejak si pemain masih berbaju Real Madrid. Akan tetapi, pada musim panas tahun lalu PSG terkena pembatasan dana transfer karena melanggar Financial Fair Play.

Akan tetapi pada musim panas ini PSG telah mengakhiri hukuman larangan transfer UEFA terkait pelanggaran Financial Fair Play dan mereka kembali memburu pemain yang sudah lama menjadi targetnya, Di Maria.

Klub Prancis tersebut kabarnya siap ajukan tawaran 47 juta Poundsterling sekitar Rp907 miliar untuk gelandang Manchester United, Di Maria menurut laporan Guardian.

Winger Argentina tersebut sempat mengakui pada publik bahwa ia tidak senang dengan musim perdananya di Old Trafford, yang diwarnai oleh beberapa penampilan buruk dan usaha perampokan terhadap kediamannya di Cheshire.

Akan tetapi kini menurut media luar, RMC, United telah mencapai kesepakatan dengan PSG, klub yang tertarik meminang sang pemain di musim panas lalu, soal transfer Di Maria.

Pada musim pertamanya di MU, Di Maria tak terlalu bersinar meski awalnya sempat tampil menjanjikan. Pesepakbola asal Argentina itu bahkan tak masuk starting XI ‘Setan Merah’ saat musim mendekati akhir.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten