Sebuah Unit Motor Hangus Terbakar di Jalan Margonda Raya, Depok

Sebuah Unit Motor Hangus Terbakar di Jalan Margonda Raya, Depok

HarianDepok.com – Berita – Margonda Raya , Telah terjadi sebuah peristiwa tragis di Jalan Margonda Raya kota Depok dimana pada peristiwa tersebut mengakibatkan satu buah unit motor hangus terbakar kobaran api pada Jum’at (10/07/2015).

Menurut informasi yang dihimpun bahwa, kejadian yang mengakibatkan satu buah motor merk Thunder keluaran Suzuki tersebut disebabkan oleh adanya percikan api yang keluar dari bagian mesinnya dan langsung menjalar ke seluruh bagian mesin yang lainnya.

Irfan warga Citayam, pemilik selaku korban dari peristiwa tersebut mengatakan awal mula kejadian dirinya memang memasukan motornya tersebut ke salah satu bengkel yang beroperasi di jalan Raya Margonda karena mengalami malfungsi di pengapiannya.

Setelah motornya selesai diperbaiki, dirinya bergegas untuk pulang dan langsung membawa motornya tanpa ada rasa ragu sedikitpun. Naas, ketika hendak menempuh perjalanan pulang motornya kembali mogok dan langsung mengeluarkan percikan api dari karburator mesin motornya.

Beruntung pada saat kejadian, ada warga yang melihat percikan api tersebut, dirinya langsung diteriaki oleh warga dan langsung direspon olehnya sehingga dirinya tak menjadi korban. Namun sayang, pada saat melakukan pemadaman, motornya tidak tertolong sehingga hangus terbakar habis.

“Motor saya memang pada waktu itu mengalami masalah di pengapiannya, oleh sebab itu saya langsung bawa kebengkel untuk diperbaiki. Tak beberapa lama selesai diperbaiki saya langsung bawa itu motor pulang, eh mogok lagi dijalan. Untung ada warga yang teriak ada api, kalo enggak, gak tau deh nasib saya gimana. Mana mau lebaran lagi” tuturnya.

Meski dirinya selamat dari perstiwa tersebut, dirinya mengaku akan meminta ganti rugi kepada bengkel yang ia percayakan untuk memperbaiki motornya ini. ” saya pasti balik lagi ke bengkel buat minta ganti rugi,” katanya.

Dari peristiwa terbakarnya motor tersebut sedikitnya telah membuat kedua arus di Jalan Raya Margonda sempat mengalami kemacetan beberapa waktu yang diakibatkan oleh banyaknya orang yang ingin melihat peristiwa tersebut.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: