Brisbane Roar Dan Jubilo Iwata, Ingin Dapatkan Evan Dimas

Brisbane Roar Dan Jubilo Iwata, Ingin Dapatkan Evan DimasHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional, Sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya mengatakan, Brisbane Roar mungkin menjadi klub asing pertama yang berminat untuk mendapatkan Evan Dimas. Bahkan klub milik Bakrie Group ini sudah menyodorkan proposal penawaran ke Persebaya.

Tidak hanya Brisbane Roar, dikabarkan klub asal Jepang, Jubilo Iwata, juga dikabarkan tertarik untuk datangkan mantan kapten timnas U-19 tersebut.

Manajemen Persebaya mengklaim bahwa pemain asli Surabaya ini juga diminati oleh Manajemen Persebaya mengklaim bahwa pemain asli Surabaya ini juga diminati oleh dua klub tersebut.

“Dulu pernah ada proposal yang masuk menjelang kompetisi. Tapi waktu itu Evan masih dibutuhkan untuk ISL,” jelas Rahmad. Meski sudah menyerahkan proposal, namun belum ada pembicaraan harga antara Persebaya dengan Brisbane Roar.

Lebih lanjut, Rahmad mengakui juga ada ketertarikan juga dari kontestan asal J League tersebut. Ketertarikan Jubilo pun sudah disampaikan ke Persebaya, usai SEA Games 2015.

“Tawaran resminya memang belum sih. Infonya datang dari SEA Games Singapura kemarin. Mereka masih tertarik secara lisan,” kata Rahmad Sumanjaya.

Mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu memang tampil impresif. Bahkan, Evan menjadi top skor timnas Indonesia U-23 dengan empat gol, dan  masuk dalam sepuluh atlet paling memukau di SEA Games 2015.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten