Komedian Ternama Andre Taulany Dikabarkan Akan Maju Ke Pilkada Depok

Komedian Ternama Andre Taulany Dikabarkan Akan Maju Ke Pilkada Depok

Foto – SuaraJakarta.Co

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Andre Taulani, salah satu aktor komedian ternama di Indonesia ini, saat ini tengah dikabarkan akan mencalonkan dirinya kembali sebagai Calon Walikota Depok yang akan memperebutkan kursi nomor satu di kota Depok ini dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Depok mendatang.

Saat nama Andre Taulany tersiar ke publik, banyak respon positif yang mendukungnya untuk ikut ke putaran Pilkada kota Depok pada 09 Desember 2015 nanti. Salah satu respon positif yang dilontarkan kepadanya yaitu, dirinya diyakinkan bisa membawa kota Depok ke gerbang kemajuan yang lebih baik jika dirinya terpilih sebagai Walikota Depok nanti.

Yahya, adalah salah satu pemuda asal Cimanggis, Depok yang mendukung hal tersebut. Menurutnya Andre Taulany adalah seorang yang mempunyai jiwa pemimpin yang baik dan berpengetahuan luas. Selain itu dirinya juga mengaku senang jika Andre Taulany bisa terpilih sebagai Walikota Depok periode 2016 – 2021.

“Ya, senang aja mas, Andre itu kan orangnya lucu, kalau punya pemimpin seperti dia, kota Depok bakalan jauh daripada stres kan dia pinter ngelawak. Selain itu juga kan sosok Andre kalau dilihat lebih jauh dirinya punya kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni. Cakep deh buat sosok Walikota Depok,” tuturnya, Jum’at (10/07/2015).

Meski demikian, ada juga yang dengan tegas menolak adanya sosok Andre Taulany yang dikabarkan akan melaju ke Pilkada Depok sebagai calon Walikota Depok. Salah satu yang menolak dirinya ini adalah Rizki, salah satu mahasiswa hukum semester tujuh di sebuah universitas terkenal di kota Depok.

Dirinya mengatakan bahwa, kota Depok ini memerlukan sosok pemimpin yang tangguh, tegas dan loyal terhadap masyarakat kota Depok. “Saya menolak akan adanya sosok seperti Andre Taulany untuk maju di Pilkada Depok nanti. Kota ini perlu pemimpin yang bijak, berpengalaman, berpengetahuan luas, dan berjiwa pemimpin,” ucapnya.

Meski demikian, dirinya akan mengikuti sepenuhnya aturan yang berlaku di Pilkada besok. “Walaupun saya menolak, namun jika memang adanya putusan akan hadirnya Andre untuk maju di Pilkada Depok nanti ya itu sih sah sah aja. Nanti kan tinggal masyarakat yang memilih,” tuturnya.

Menurut informasi yang didapat, diketahui bahwa sosok Andre Taulany digosipkan akan dikabarkan maju ke putaran Pilkada Depok bersama Imam Budi Hartono, salah satu politisi ternama yang berasal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini dibuktikan oleh adanya beberapa spanduk yang terpasang wajah mereka  di sejumlah wilayah kota Depok.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)