Banyaknya Stok Penyerang Juventus, Membuat Youngster Ini Di Incar Klub-Klub Eropa Lainya

Banyaknya Stok Penyerang Juventus, Membuat Youngster Ini Di Incar Klub-Klub Eropa LainyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada muim panas ini, Juventus banyak mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Simone Zaza, dan  juara bertahan Serie A itu masih mempunyai Alvaro Morata, Fernando Llorente dan Kingsley Coman.

Banyaknya stok penyerang Juve pada saat ini, menjadikan kesempatan bagi klub-klub lainya untuk berlomba-lomba agar bisa mendatangkan salah satu penyerang Juve, yaitu Coman.

Berdasar laporan Tuttosport ada banyak klub Eropa lain yang antre ingin mendapatkan servis penyerang 19 tahun asal Prancis itu. Arsenal dan Bayern Munchen disebut yang terdepan, tapi mereka harus bersaing dengan Bologna, Genoa, Palermo, Sassuolo dan Sampdoria.

Bintang muda berkebangsaan Prancis tiba di Turin musim lalu dengan status bebas transfer, setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain telah habis.

Meski masih berusia 19, ia mampu mendapat tempat di skuat utama Juve dalam berbagai kesempatan. Musim lalu, Coman sukses mencatat satu gol dan dua assist dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

Hanya saja, dengan kehadirans deretan penyerang anyar di skuat Juventus membuat masa depan pemuda asal Prancis tersebut berpeluang besar untuk dipinjamkan ke klub lain.

Bayern bahkan sempat melayangkan tawaran €12 juta untuk memboyong Coman secara permanen namun mendapat penolakan dari manajemen Juventus.

Akan tetapi klub Italia, Sassuolo dipercaya punya peluang besar merekrut Coman karena sudah terbukti mampu mengangkat performa striker muda pada diri Zaza dan Domenico Berardi.

Kini banyaknya stok penyerang di Juventus, membuat klub-klub Eropa ingin mendatangkan talenta muda berbakat Juventus tersebut, akan tetapi diprediksi Juve engan menjual bintangnya tersebut, Juve akan lebih memilih untuk meminjamkan youngsternya tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten