Resmi Pemain Belakang Torino, Matteo Darmian Menjadi Milik Manchester United

Resmi Pemain Belakang Torino, Matteo Darmian Menjadi Milik Mancester UnitedHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Matteo Darmian, pemain Torino ini kini resmi mejadi milik Manchetser United, dan Darmian dikabarkan akan segera melaksanakan tes medis setelah besaran harga untuk menebus dirinya dari Torino telah disepakati sebelumnya.

Torino lebih dulu mengumumkan transfer Darmian. Il Toro menyatakan bahwa mereka telah menjual Darmian ke ‘Setan Merah’.

Kedatangan Darmian juga disambut gembira oleh Van Gaal. Manajer asal Belanda itu yakin Darmian yang fleksibel akan cocok dengan karakteristik Premier League.

The Red Devils mengkonfirmasikan kabar tersebut langsung melalui akun Twitter resmi milik mereka.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu mengunggah sebuah foto sang pemain mengenakan jersey home klub dengan menyertakan pernyataan bahwa mereka bahagia dengan kedatangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

MU mengumumkan bahwa transfer Darmian telah tuntas, bek berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Darmian mendapatkan kontrak selama empat tahun, ia didatangkan dengan mahar sebesar 12,7 juta Pounds dari klub yang dibelanya musim lalu, Torino.

Proses transfer Darmian ke Manchester United resmi berakhir sukses dengan Torino menjadi pihak yang mengumumkannya, dan Van Gaal berharap penggawa barunya ini akan melakukan tes medis akhir pekan ini dan bergabung bersama skuat United ke tur Amerika Serikat pada hari Senin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten