Honda Kembali Rilis Video Teaser Perubahan Honda CB150R

Honda Kembali Rilis Video Teaser Perubahan Honda CB150R

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Sepertinya pada bulan Agustus mendatang bakal menjadi waktu yang penting untuk PT Astra Honda Motor (AHM). Agen pemegang merek berlogo sayap mengepak ini di bulan kemerdekaan Indonesia nanti bakal merilis dua model sekaligus. Belum genap sepekan Honda merilis teaser Sonic 150, saat ini lewat akun Welovehonda Indonesia, AHM kembali mengunggah video teaser Honda CB150R terbaru. Apa sajakah perubahan pada naked sport bike ini yang nampak pada teaser?

CB150R terbaru ini memiiki desain buritan bergaya agresif yang dikombinasikan dengan garis-garis tegas pada panel bodi serta spatbor belakang. sementara desain lampu belakang (taillamp) juga mengalami perubahan, menjadi lebih meruncing. Dalam teaser tersebut juga memperlihatkan velg pada CB150R baru ini memakai desain palang 10 dengan bentuk dasar bergaya huruf ‘Y’. Desian velg ini serupa dengan yang diadopsi oleh Honda CBR1000RR serta digunakan juga pada Sonic 150.

Selain itu, pada velg roda belakang juga berubah menjadi sedikit lebih lebar. Sedangkan pada velg depan, sudah dilengkapi dengan piringan cakram berdesain lebar seperti yang digunakan Sonic 150. Tidak ketinggalan, pada bagian knalpot pun mengalami perubahan. Nampak pada CB150R baru ini lebih panjang yang berbentuk hexagonal dan tidak lagi bulat. Saluran pembuangannya pun sudah dilengkapi dengan cover pelindung panas yang posisinya sedikit ke bagian atas.

Berikut adalah video teaser Honda CB150R;

[TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok