Perusahaan PT Mandom Tanggung Seluruh Biaya Perawatan Dan Pengobatan Korban Kebakaran

Perusahaan PT Mandom Tanggung Seluruh Biaya Perawatan Dan Pengobatan Korban Kebakaran

foto : smeaker.com

HarianDepok.com – Berita – Bekasi , Perusahaan PT Mandom Indonesia Tbk akan menanggung seluruh biaya perawatan serta pengobatan kepada semua korban kebakaran yang menimpa  pabriknya yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Saat ini sebanyak 20 korban tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.  Seperti yang dikatakan Sumaryono, Direktur Human Resources Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu (11/07/2015),

“Semua biaya akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak perusahaan,” ujarnya. Sumaryono mengungkapkan, bahwa jumlah biaya perawatan dan pengobatan korban kebakaran tersebut bervariasi, tergantung dengan kondisi luka yang di derita para korban. Terdapat enam korban di antaranya akan dilakukan operasi pengangkatan jaringan kulit mati.

Diketahui PT Mandom adalah salah satu pabrik kosmetik yang berlokasi di Kawasan Industri MM 2100 Cibitung tersebut terbakar pada Jumat (10/07/2015) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Dalam musibah tersebut, terdapat lima orang tewas akibat mendapat luka bakar hingga seratus persen. Sedangkan sekitar 50 korban lainnya mendapat luka bakar parah. Sebanyak 20 korban kebakaran yang mendapat luka paling serius dipindahkan ke RSCM yang mempunyai fasilitas peralatan lebih lengkap.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: