Chelsea Siap Lewati United Untuk Datangkan Nicolas Otamendi

Chelsea Siap Lewati United Untuk Datangkan Nicolas OtamendiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Nicolas Otamendi, pemain Valencia ini terus saja dihubungkan-hubungkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Dikabarkan bahwa United siap datangkan pemain tersebut, akan tetapi, rival MU, Chelsea diketahui siap tikung United dari perebutan pemian 27 tahun tersebut.

Express melaporkan bahwa Mourinho telah melakukan kontak dengan agen Jorge Mendes dalam upaya mendapatkan kesepakatan untuk mendaratkan bek tengah tersebut.

Sebelum kabar ketertarikan Chelsea tersebut, bek internasional Argentina itu dikabarkan dekat dengan kepindahannya ke Manchester United. Namanya akan diplot pelatih Louis van Gaal untuk mengisi satu tempat di jantung pertahanan.

Sebelumnya agennya menyatakan akan melakukan segala upaya yang ia mampu untuk mencari jalan meninggalkan Valencia dan hal itu sudah diinformasikan ke klub.

Namun, The Mirror mengklaim bahwa Los Che dipastikan enggan untuk melepas pemain tersebut dengan banderol murah, sementara Red Devils terakhir baru mengajukan tawaran £10 lebih rendah dari yang diminta Valencia.

Disisi lain Chelsea telah melakukan pembicaraan rahasia dengan agen Nicolas Otamendi dalam sebuah upaya menjegal langkah Manchester United mengenai transfer pemain internasional Argentina tersebut.

Chelsea yang diketahui siap meningkung United, kabarnya siap memenuhi klausul buy-out sebesar 50 juta euro untuk mendatangkan pemain berdarah Argentina tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten