Lolos Tes Medis, Robin Van Persie Tiba Hari Minggu Di Turki

Lolos Tes Medis, Robin van Persie Tiba Hari Minggu Di TurkiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Menurut jurnalis Sky Italia, Gianluca di Marzio, penyerang timnas Belanda, Robin van Persie telah bertemu dengan tim medis Fenerbahce. Bukan di Turki, namun tes medis untuk memeriksa kebugaran Van Persie itu dilakukan di Inggris.

Direktur olahraga Fenerbahce, Guiliano Terraneo, mengunjungi Inggris pada pekan ini untuk menggelar pembicaraan akhir dengan ‘Setan Merah’. Fenerbahce meyakini bahwa kepindahan Van Persie bisa dituntaskan sebelum akhir pekan ini.

Van Persie, yang digaji 250 ribu pound per pekan di MU, juga akan mendapat bayaran besar dari Fenerbahce. Meski tidak disebutkan nominalnya, namun striker berusia 31 tahun ini dipastikan akan menggusur Dirk Kuyt sebagai pemain bergaji tertinggi di klub.

Klub asal Turki itu memang sedang berusaha keras untuk mendapatkan servis pemain asal Belanda itu. Kedua klub nampaknya sudah mencapai kesepakatan mengingat pemain yang bersangkutan akan segera tiba di klub.

Dan Van Persie dilaporkan lolos tes kesehatan yang digelar klub Turki, Fenerbahce, pada Jumat kemarin WIB. Laporan itu semakin menguatkan kabar kepindahan striker timnas Belanda itu dari Old Trafford. Mantan penyerang Arsenal itu cukup lama diisukan bakal pindah dari kota Manchester setelah beberapa klub elit Eropa seperti Lazio, Juventus, dan Galatasaray menyatakan minat pada bakatnya.

Van Persie menuju ke Fenerbahce nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Presiden Fenerbahce Aziz Yildirim mengonfirmasi bahwa bomber Manchester United itu akan datang ke Istanbul pada hari Minggu waktu setempat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten