Resmi Martin Skrtel Perpanjang Kontraknya Di Liverpool

Resmi Martin Skrtel Perpanjang Kontraknya Di Liverpool

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Liverpool telah membicarakan kontrak terhadap Martin Skrtel, hanya saja Skrtel lebih santai dalam menghadapi masa depannya. Ia memastikan akan berbicara dengan para petinggi klub setelah menyelesaikan musim ini.

Sudah sejak 2008 bek tengah Slovakia itu sudah  membela The Reds setelah direkrut dari Zenit.

Dan kini sejatinya telah mendapatkan penawaran kontrak sejak bulan lalu, tapi saat itu dia menolaknya. Bek 30 tahun itu menilai proposal yang ditawarkan manajemen klubnya tak bisa diterima.

Penolakan itu membuat Skrtel punya satu musim terakhir untuk dijalani di Liverpool. Namun klub besutan Brendan Rodgers itu pada akhirnya memberikan sebuah tawaran baru dan disepakati oleh Skrtel.

“Bek Liverpool Martin Skrtel hari ini telah menetapkan masa depannya bersama ‘Si Merah’ usai menandatangani sebuah kontrak baru dengan klub,” demikian pernyataan Liverpool dalam situsnya.

Bek berkebangsaan Slowakia tersebut jadi sosok krusial dalam pertahanan The Reds musim lalu. Tapi nasibnya di Merseyside sempat mengundang tanya setelah ia mengabdi tujuh setengah tahun.

Skrtel, yang mencatatkan 48 penampilan bagi Liverpool musim lalu, sempat menolak tawaran kontrak di Anfield. Ia mengkritisi beberapa opsi dalam kontrak yang seharusnya tidak pantas ia terima.

Akan tetapi kini setelah negosiasi panjang, akhirnya Martin Skrtel sepakat menandatangani kontrak baru di Liverpool. Pemain berusia 30 tahun ini disinyalir memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten