Kebakaran PT Mandom Telan 5 Korban Jiwa Dan 50 Luka-Luka

Kebakaran PT Mandom Telan 5 Korban Jiwa Dan 50 Luka-Luka

ilustrasi kebakaran

HarianDepok.com – Berita – Bekasi , Pada pagi kemarin, Jumat (10/07/2015)sekitar pukul 09.30 WIB, PT Mandon Indonesia Tbk yang berlokasi di kawasan Cibitung ludes dilalap sijago merah. Menurut dari catatan kepolisian Resor Kota Bekasi, akibat kebakaran tersebut memakan korban jiwa berjumlah lima orang. “Korban meninggal sudah dievakuasi ke RS Polri Kramatjati,” ucap Kompol Lintar, Kapolsek Cikarang Barat di RS Hermina Tambun, Jumat (10/07/2015).Sedangkan saat ini jumlah korban luka-luka masih dalam tahap identifikasi.

Diprediksi korban luka mencapai kurang lebih hingga 50 orang. Korban luka saat ini tengah dirawat di RS Permata, Mitra Keluarga Bekasi Timur, Hermina Tambun, RSUD Bekasi. “Korban paling banyak dirawat di Hermina, jumlahnya sekitar 40 orang,” ujarnya. Sementara menurut Kombes Pol Mohammad Iqbal, Kabid Humas Polda Metro mengungkapkan, untuk korban yang mengalami luka bakar sebanyak 50 orang saat ini tengah dirawat di tiga rumah sakit terdekat. “8 orang di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, 5 Orang di RS Permata Bekasi, dan 37 orang RS Hermina Grand Wisata,” tuturnya.

Pihak kepolisian pun telah melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi. Polisi juga sudah melakukan olah TKP, dari hasil tersebut akan diketahui awal mulanya kebakaran tersebut. “Jika ada kelalaian ya bisa, namun jika ternyata bukan kelalaian dan sebagainya nanti akan ketahuan,” ujarnya. Apabila jika dalam penyelidikan ditemukan adanya kelalaian sampai mengakibatkan peristiwa tersebut, maka ia menegaskan, pihaknya akan mencari orang tersebut. “Kalau karena kelalaian, nanti akan kami cari siapa yang akan bertanggung jawab akan,” tegasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok