Netizen Dibikin Haru Oleh Foto Bocah Belajar Diterangi Lampu Logo McDonald

Netizen Dibikin Haru Oleh Foto Bocah Belajar Diterangi Lampu Logo McDonald

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Belakangan netizen dibikin haru oleh seorang mahasiswa kedokteran di Filipina. Lantaran mahasiswa yang memiliki nama lengkap Joyce Torrefrace itu, memotret seorang anak laki-laki yang tengah duduk di bawah sinar lampu logo restoran cepat saji McDonald, demi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dari sekolahnya. Seperti yang dilansir media  Daily Mail, Kamis (09/07/2015), diketahui bocah itu bernama Daniel Cabrera.

Daniel berasal dari keluarga yang tidak mampu, ia hanya tinggal bersama ibu dan adiknya di sebuah gubuk reot tanpa pencahayaan sedikit pun. Ayahnya pun sudah meninggal saat mendekam di sel tahanan. Saat ini Daniel berusia sembilan tahun dan merupakan seorang siswa yang masih duduk di bangku kelas tiga Sekolah Dasar di Kota Mandaue, Filipina.

Bocah ini nampak tidak menikmati masa kecilnya seperti anak-anak lain seusianya dengan bermain bola, melainkan dengan tekun belajar. Joyce pun memposting tulisan di akun jejaring sosial Facebook miliknya “Saya tidak menyangka jika foto tersebut bisa berdampak besar, saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah menyebarkannya, semoga kita semua bisa membantu Daniel dalam meraih impiannya,” tulisnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok