Samsung Rilis Smartphone Paling Murah, Galaxy V Plus

Samsung Rilis Smartphone Paling Murah, Galaxy V Plus

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Vendor smartphone asal Korea, Samsung sepertinya  mulai khawatir dengan langkah banyak vendor smartphone lain yang terus menghadirkan ponsel pintar dengan harga yang terjangkau. Tidak ingin ketinggalan, Samsung pun mengambil langkah cepat dengan menghadirkan Galaxy V Plus. Samsung Galaxy V Plus diklaim menjadi smartphone paling murah yang pernah dibuat oleh Samsung, harganya pun jauh lebih murah dibandingkan seri Galaxy J. Kabarnya, Samsung akan membanderol Galaxy V Plus hanya USD 80 atau sekitar Rp 1 juta, seperti yang dikutip Softpedia (07/07/2015).

Lalu bagaimanakah dengan spesifikasi yang diusung Galaxy V Plus? Mengingat harganya yang murah, jadi jangan berharap terlalu banyak dari smartphone ini. Samsung Galaxy V Plus hanya akan dibekali dengan prosesor Dual-core 1,2 GHz,yang didukung oleh RAM 512MB, serta memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 32GB. Melihat dari spesifikasi dapur pacu tersebut, Galaxy V Plus sepertinya menargetkan bagi pengguna smartphone kelas menengah bawah.

Dari segi tampilan, Galaxy V Plus memiliki bentang layar 4 inci (480 x 800 piksel), sementara untuk segi fotografi smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 3MP yang dilengkapi dengan fitur lampu kilat LED, serta kamera depan bersensor VGA. Untuk baterai, Galaxy V Plus memilki baterai berdaya 1500mAh. Namun, Galaxy V Plus hadir dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap. handset ini telah disematkan teknologi jaringan 3G, GPS, Wi-Fi, microUSB 2.0, dan Bluetooth.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok