Kembali Bocor, Inilah Tampang Dan Harga Toyota Avanza Terbaru

Kembali Bocor, Inilah Tampang Dan Harga Toyota Avanza Terbaru

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Penampakan model terbaru Toyota Avanza dan Veloz saat ini sudah semakin jelas. Yang terbaru dengan kembali beredarnya dua foto MPV terbaru andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM). Kedua foto ini memperlihatkan new Avanza dan new Veloz. Kedua mobil ini pun masih tetap mempertahankan mesin 1,3 liter dan 1,5 liter dengan kode F653RM dan F654RM. Dikabarkan, mobil ini telah siap untuk diantar ke beberapa dealer Toyota di Jakarta. Menurut salah satu sumber mengungkapkan, bahwa new Avanza akan hadir dalam enam tipe,

yaitu Tipe Tipe E Standar A/T, E Standar M/T, Tipe E M/T, Tipe G M/T, Tipe G A/T dan Tipe E A/T. Sedangkan Veloz, akan hadir dalam tipe Veloz 1.3 A/T, Veloz 1.3 M/T, Veloz 1.5 G M/T, Veloz 1.5 A/T dan Veloz 1.5 M/T. isu mengenai kabar hadirnya new Avanza sudah mulai beredar beberapa waktu lalu. Seperti yang diberitakan sebelumnya,   mobil yang terlahir berkat kerjasama dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini akan mulai mengaspal pada bulan Agustus mendatang.

Berdasarkan kabar yang beredar, model baru Toyota Avanza ini akan mulai dirilis pada tanggal 12 Agustus 2015. Hal yang sama juga berlaku untuk Daihatsu Xenia, yang merupakan produk kembaran Avanza, yang telah dihadirkan oleh PT Astra Daihatsu Motor. Muncul juga kabar bahwa All New Toyota Avanza 2015 ini akan dilepas dengan harga lebih dari Rp 200 juta untuk semua varian yang akan dipasarkan. Padahal diketahui saat ini Toyota Avanza Type E 1.3 E M/T merupakan varian termurah yang dibanderol seharga Rp 170 jutaan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok