Sesosok Mayat DitemukanTergeletak Bersimbah Darah di Tol Cijago, Depok

Sesosok Mayat DitemukanTergeletak Bersimbah Darah di Tol Cijago, Depok

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Sesosok tubuh pria tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di ruas jalan tol Cijago KM 71, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (09/07/2015) dini hari. Dari keadaannya saat itu, diduga korban tersebut adalah korban tabrak lari dimana pada lokasi tersebut banyak ditemukan serpihan pecahan kaca mobil.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho saat dikonfirmasi mengenai adanya kejadian tersebut mengatakan bahwa pihaknya ketika mendapatkan informasi tersebut langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna dilakukannya penyelidikan.

Setelah sampai TKP, para petugas langsung membentangkan garis batas polisi dan membawa jasad tersebut ke rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, guna dilakukan otopsi.  “Setelah mendapati adanya peristiwa tersebut, anggota kami langsung meluncur ke TKP dan melakukan penyelidikan,” terangnya.

Dari hasil penyelidikan tersebut, polisi berhasil mendapatkan beberapa informasi dari beberapa petugas jaga yang berpatroli di ruas jalan tol tersebut yang mengaku mendapati sesosok tubuh tergeletak bersimbah darah tanpa identitas di lokasi tersebut. Dan dari hasil investigasi, petugas juga mendapati adanya serpihan kaca mobil yang berserakan di sekitar tempat kejadian.

Hingga kini, kasus tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Depok untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam. Meski demikian, dirinya menegaskan bahwa kasus tersebut akan tetap dalam pengawasannya hingga kasus tersebut terungkap.

“Kasus ini sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas, namun kami akan terus mengawasi sampai terungkap, apakah kasus ini adalah murni kecelakaan biasa atau kejahatan.,” tuturnya.

Di lain pihak, Kepala Unit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Budi mengatakan dalam penyelidikannya kali ini diketahui bahwa dari hasil keterangan beberapa orang saksi bahwa si korban diduga memiliki gangguan kejiwaan, namun belum diketahui kronologis kejadiannya. Hingga sampai saat ini kasus tersebut masih terus didalami oleh petugas.(Izl)

Tags: