Beberapa Komunitas Dukung Babai Suhaemi Sebagai Walikota Depok 2015

Beberapa Komunitas Dukung Babai Suhaemi Sebagai Walikota Depok 2015

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Depok yang sebentar lagi akan segera dilaksanakan di kota ber ikon belimbing ini dikabarkan akan menjadi acara yang paling dinanti nantikan oleh seluruh masyarakat yang menginginkan adanya perubahan kota yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

Banyaknya masyarakat yang mengharapkan adanya perubahan baik bagi kota Depok langsung disikapi oleh adanya dukungan terhadap beberapa calon calon yang dianggapnya telah memenuhi kriteria untuk menjadi seorang sosok Walikota Depok yang bersahaja, loyal, dan berkomitmen untuk memajukan kota Depok.

Beberapa calon yang sering dikabarkan telah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Depok salah satunya adalah Babai Suhaemi kandidat dari Fraksi Partai Golkar yang digosipkan sebagai kandidat yang berkompeten dan berpengalaman untuk dapat memajukan kota Depok.

Dengan pengalamannya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan mengenal betul lika liku kota Depok dianggapnya sebagai nilai tambah untuk dapat membangun dan memimpin kota Depok dan menjadikannya sebagai salah satu kota satelit Ibukota yang mandiri ekonomi.

Tak hanya masyarakat biasa saja yang menganggap dirinya sebagai calon kandidat yang berkompeten, namun dari kalangan selebritis pun juga menganggapnya sebagai salah satu kandidat terbaik dan memenuhi syarat sebagai Walikota Depok di periode 2016 – 2021.

Salah satu selebriti yang menganggap sosok Babai sebagai sosok yang cocok untuk menjabat Walikota Depok salah satunya adalah Malih Tong Tong Komedian asal tanah Betawi yang mengaku siap untuk dijadikannya sebagai tim suksesnya di Pilkada Depok mendatang.

Tak hanya dari kalangan selebritis saja yang mengungkapkan dukungannya terhadap sosok Babai Suhaemi, namun dari berbagai komunitas yang ada di kota Depok pun juga menyuarakan hal yang sama dalam mendukung Babai untuk dapat menduduki kursi nomor satu di kota Depok.

Adapun beberapa komunitas yang mendukung Babai untuk dapat melaju ke putaran Pilkada Depok mendatang diantaranya adalah, Komunitas Waria Depok, Komunitas Pedagang Pasar Kaget, Komunitas Tambal Ban Depok dan Komunitas Lima Agama yang juga berasal dari wilayah kota Depok.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)