Terkuak Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus

 

Terkuak Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Sebelumnya Rumor mengenai spesifikasi Xiaomi Mi5 telah beredar di dunia maya beberapa hari yang lalu. Dan saat ini muncul data yang kemungkinan merupakan spesifikasi resmi Xiaomi Mi5. Ada sebuah gambar muncul dari Xiaomi Mi5 di situs Weibo, dan menampilkan spesifikasi hardware yang lebih rinci. Dalam postingan tersebut tertulis jika Xiaomi MI5 akan hadir dengan bentang layar qHD 5,2 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 4 dengan tepi 2,5 dimensi.

Seperti yang dikutip laman Ubergizmo, Rabu (08/07/2015), kemungkinan besar ponsel pintar ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 810. Sementara sektor dapur pacunya akan ditopang RAM 3GB serta memori internal berkapasitas 16GB. Di sektor fotografi, Xiaomi Mi5 telah dilengkapi kamera utama bersensor 16 megapiksel (MP), dan kamera depan 13 MP. Handset ini juka akan dibekali baterai berdaya 3000 mAh.

Sementara bocoran spesifikasi untuk Xiaomi Mi5 Plus pun juga terungkap. Ponsel pintar ini nampak mirip dengan Mi Note Pro, yang mana memiliki bentang layar qHD 5,7 inci, yang ditunjang dengan chipset Snapdragon 820, kamera  utama 23 MP, dan kamera depan 12 MP. Sedangkakn  untuk daya baterainya adalah 3500 mAh. Mengenai harga, hingga kini belum ada informasi jelas. Hanya terkuak harga dari Mi5 yang akan dilepas seharga US$ 371 atau setara Rp 4,9 jutaan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok