Video Penampakan Awan Mirip UFO Dilangit New York

 Video Penampakan Awan Mirip UFO Dilangit New York

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Warga New York, AS digegerkan dengan sebuah penampakan Unidentified Flying Object (UFO) di langit. Apalagi, sesuatu yang juga menyerupai awan tersebut nampak terbang berpindah tempat secara perlahan. Menurut Hector Garcia, seorang  warga New York menyebutkan terdapat sebuah kilatan lampu dari dalam awan yang mirip UFO tersebut. Sehingga terlihat seperti pesawat luar angkasa. Ia pun berhasil merekam penampakan unik tersebut dari jendela rumahnya.

Seperti yang dikutip dari News.com.au, Rabu (09/07/2015), “Aku sedang melihat ke luar jendela pagi ini, ada sebuah awan di langit dengan lampu berkilau di dalamnya. Benda itu bergerak, aneh. Jadi aku mengambil ponsel dan merekamnya,” tulis Garcia pada keterangan videonya di YouTube. Para pengguna media sosial pun bereaksi cepat, menanggapi unggahan video tersebut. Terlebih sejumlah warga mengklaim bahwa benda tersebut merupakan penampakan UFO.

“Menurutku itu seperti gumpalan besar busa sabun, bukan awan. Aku tidak yakin bagaimana itu bisa berada di udara. Mungkin akibat beberapa situs industri?” komentar orang lain menanggapi video penampakan aneh tersebut. “Ini adalah UFO … objek tidak dikenal, benda itu terbang, dan itu memang suatu objek,” komentar yang lainnya.

Sebelumnya, warga Kazakhstan juga dihebohkan dengan penampakan yang menyerupai cincin hitam misterius, di langit tempat tinggal mereka pada 3 April 2015 lalu. Panjang lingkaran tersebut berkisar 100 meter. Warga setempat mengklaim, jika bulatan hitam misterius di langit saat itu merupakan jejak Unidentified Flying Object (UFO) yang telah melintas.

Berikut adalah video penampakan awan yang menyerupai UFO;

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok