Capek Terus Terjebak Macet Pria Ini Berangkat Kerja Naik Kuda

capek-terus-terjebak-macet-pria-ini-berangkat-kerja-naik-kuda

HarianDepok.com – Berita Unik – Tinggal di tengah-tengah kota pastilah berurusan dengan kemacetan. Kalau jenuh waktu berjam-jam habis di jalan, sepertinya cara yang dipilih lelaki asal China ini cukup jitu untuk anda tiru di Ibu Kota Jakarta.

Pria tak disebut namanya ini nyaris setiap hari menggunakan kuda buat menghindari kemacetan lalu lintas. Karena melintas di Jalan Xiongchu di pusat kota, pengendara kuda ini segera jadi buah bibir. Foto-fotonya berangkat kerja viral di Internet.

Pegawai kantoran ini kebetulan anggota Klub Joki Kuda Wuhan. Tak heran jika dia terampil mengendarai hewan pacu tersebut.

Dia mengatakan lelah dengan kemacetan yang harus dihadapinya setiap hari. “Biasanya saya berangkat mengendarai mobil, namun saya selalu terlambat karena macet. Saking lelahnya dengan kemacetan, saya menggunakan kuda ini,” ujarnya seperti dilansir dari laman Shanghaiist, Selasa (7/7).

Aksinya mendapat sambutan meriah dari netizen Weibo, salah satu sosial media di China. Mereka merasa idenya cukup brilian. “Dia bisa menjadi orang yang cinta lingkungan,” ujar salah seorang netizen.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer