Diincar Klub-Klub Besar Eropa, Zakaria Bakkali Pilih Valencia

Diincar Klub-Klub Besar Eropa, Zakaria Bakkali Pilih ValenciaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pemain muda PSV Eindhoven, Zakaria Bakkali, kini resmi berbaju Valencia untuk musim depan. Bakkali sebelumya banyak diminatti klub-klub raksasa Eropa, Chelsea, Liverpool, Duo Manchetser, Arsenal, akan tetapi, Valencia yang beruntung dapatkan pemain belia berbakat ini.

Pada musim dingin 2013-2014 PSV dan Bakkali memulai pembicaraan negosiasi kontraknya, tetapi negosiasi tersebut terhenti setelah di musim 2014-2015 di terus duduk di bangku cadangan.

Bakkali tampil sangat gemilang bersama tim junior PSV, akan tetapi bersama tim senior dirinya  nyaris tidak pernah dimainkan PSV musim lalu, yang membuat pemain 19 tahun ini geram pada klubnya dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya hingga dia berstatus bebas transfer musim panas ini.

Pemain berwarga negara Belgia tersebut dapat meninggalkan klub Belanda tersebut musim panas ini dengan gratis setelah kontraknya berakhir, di mana Los Che diduga kuat akan menjadi tujuan yang dipilihnya.

Kini Winger berusia 19 tahun ini tak memperpanjang kontraknya di PSV dan memutuskan untuk hijrah ke Mestalla.

“Saya masih sangat muda dan ini merupakan langkah besar bagi saya bisa bergabung dengan klub penuh tradisi dan kualitas seperti Valencia, dalam liga yang atraktif dan kompetitif,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Saya tiba di sini dengan motivasi untuk bekerja keras dan membantu rekan setim saya. Saya telah memutuskan beberapa saat lalu untuk melanjutkan karir di luar Eindhoven dan saya punya banyak opsi  untuk dipilih.”

“Datang ke Valencia dan La Liga merupakan mimpi yang jadi kenyataan buat saya,” tandasnya..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten