Casillas Lebih Sedikit Dekat Ke Klub Portugal Fc Porto

Casillas Lebih Sedikit Dekat Ke Klub Portugal Fc PortoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Polemik yang terjadi pada penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, membuat kesempatan klub-klub lain coba untuk mendapatkannya. Kali ini klub asal Portugal, FC Porto, ternyata ingin mendatangkan penjaga gawang Spanyol tersebut Ke Portugal.

Seperti yang ditanyakan stasiun televisi Spanyol, RTVE mengklaim bahwa Casillas sudah 99% yakin akan pindah ke Porto, dan sebabnya adalah keberadaan pelatih Julen Lopetegui di Porto. Pria 48 tahun itu adalah mantan kiper Real Madrid dan tim nasional Spanyol. Demikian dikutip dari Dailymail.

Casillas memutuskan untuk pergi karena Madrid tertarik untuk menggantikannya dengan kiper yang lebih muda, yang menurut rumor adalah David De Gea. Jika De Gea datang, maka Casillas dipastikan akan kehilangan posisi sebagai penjaga gawang utama.

Satu masalah yang masih membayangi transfer ini adalah bahwa Porto tidak mampu membayar gaji Casillas secara penuh. Meski bisa memberikan jaminan bermain reguler, Porto tetap meminta Madrid untuk memberikan subsidi terhadap gaji sang kiper.

Kepada media Portugal Record, agen Casillas, Carlo Cutropia, mengungkapkan pihaknya menunggu perkembangan terakhir terkait masa depan kliennya.

Selain itu, Cutropia juga mengungkapkan ada kemungkinan Casillas akan hijrah ke Portugal dan membela Porto di musim depan.

“Iker merasa antusias dengan kemungkinan pindah ke Porto. Real Madrid sudah memiliki proposalnya (yang diajukan Porto) dan tahu apa keinginan Iker,” ucap agen Casillas pada harian terbitan Portugal, Record.

Madrid sepertinya sebentar lagi bakal berakhir. Pasalnya, agen Casillas, Carlo Cutropia mengungkapkan kliennya itu berminat hengkang ke FC Porto.

Rumor Casillas bakal hengkang terus berhembus kencang apalagi setelah kapten Madrid itu kerap mendapat cacian dari para suporter Madrid. Keadaan ini membuat gerah pemain berjuluk Saint Iker tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten