Resmi, Barcelona Berhasil Datangkan Arda Turan

Resmi, Barceloana Berhasil Datangkan Arda TuranHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Setelah sebelumnya terus diperebutkan banyak klub-klub, Arda Turan, kini telah resmi menjadi pemain Barcelona. Turan adalah pemain yang dalam beberapa pekan ini menjadi rebutan antara Barcelona, Manchester United, dan Chelsea. Namun calon presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meyakinkan bahwa pihaknya akan mengalahkan para pesaing untuk datangkan Turan.

Kedatangan Turan Ke Barca sebenarnya sangat diinginkan oleh sang pelatih Barca, Luis Enrique, Enrique sebagai juru taktik Barcelona telah mengatakan pada Bartomeu bahwa Barcelona memang membutuhkan pemain seperti Turan.

Kini sudah secara resmi, Barcelona berhasil mendatangkan Turan dengan nilai transfer 34 juta euro dan Turan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Soal kabar kesepakatan itu, Turan sempat membantah. Dia yang sedang menikmati masa liburan, masih belum mau berpikir soal masa depan.

Tapi transfer Turan itu akhirnya terwujud, Senin (6/7/2015), waktu setempat. Reuters yang melansir pernyataan resmi Barca.

Meski begitu, Barca memiliki opsi untuk kembali menjual Turan ke Atletico sebelum tanggal 20 Juli dengan potongan sebesar 4,1 juta Euro.

Kabar kepergian Turan ke Barcelona sekaligus menghentikan spekulasi yang menyatakan bahwa pemain Atletico tersebut bakal menuju Liga Inggris.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten