Resmi AC Milan Datangkan Bek Muda Italia Berbakat Dari Parma, Jose Mauri

Resmi AC Milan Datangkan Bek Muda Italia Berbakat Dari Parma, Jose MauriResmi AC Milan Datangkan Bek Muda Italia Berbakat Dari Parma, Jose MauriHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Resmi AC Milan datangkan bek muda Italia, Jose Mauri dari Parma. Milan yang tengah sibuk untuk membenahi tim, terus saja mencari pemain-pemain hebat untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Jose Muari adalah mantan pemain Parma yang baru saja dinyatakan bangkrut, dan Milan secara resmi mengumumkan didapatnya Mauri melalui situs resminya, Senin (6/7/2015) malam WIB. Disebutkan kalau bek berusia 19 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun, dan didapatkan secara gratis.

Mauri mengaku sangat bahagia dan sudah tidak sabar lagi untuk memberikan kontribusinya kepada Rossoneri.

Bukan hanya Mauri, Diavolo Rosso, Carlos Bacca, Luiz Adriano, serta Andrea Bertolacci, adalah pemain-pemain yang baru saja datang sebelum Mauri.

Kini sudah resmi bergabung ke San Siro secara free transfer setelah klub sebelumnya Parma bangkrut dan terlempar ke Serie D. Oleh Milan, Mauri diikat kontrak selama empat tahun.

“Ini tempat yang tepat bagi saya untuk berkembang dan jika Milan ingin kembali jadi tim hebat, maka itu membutuhkan kerja keras semua orang. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari itu. Saya ingin bermain dan membantu Milan ke puncak,” kata Mauri kepada Milan Channel.

Dengan ini Milan pun bergerak mengamankan jasa Mauri dan baru saja melansir pengumuman resmi transfer ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten