Icardi Yakin Bahwa Inter Bisa Lolos Liga Champions Pada Musim Depan

Icardi Yakin Bahwa Inter Bisa Lolos Liga Champions Pada Musim DepanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mauro Icardi, penyerang Inter Milan berdarah Argentina tersebut telah setuju untuk tetap bersama Inter pada musim depan, Icardi sendiri diketahui telah setuju memperpanjang masa kerjanya bersama Inter.

Kontrak Icardi memang masih berlaku hingga 2018, namun performa gemilangnya di sepanjang musim ini membuat banyak klub memburu tanda tangannya. Hal tersebut membuat Inter ingin mengikat penyerang berusia 21 tahun itu dengan kontrak jangka panjang.

Kini setelah memutuskan tetap bersama Inter, Icardi sudah tak merasakan atmosfer Liga Champions sejak musim 2012/2013. Striker Nerazzurri Mauro Icardi memasang target satu tempat di kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

Icardi memasang target untuk bisa membawa Nerazzuri lolos Liga Champions musim depan.

Inter Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa musim lalu setelah hanya mampu menyelesaikan liga dengan duduk di peringkat kedelapan Serie-A.

Icardi mengakui bahwa penampilan timnya musim lalu tidak cukup baik, tapi ia percaya pada kualitas timnya membaik musim depan dan disebutnya mampu untuk meraih trofi lagi.

“Sudah tiga atau empat tahun kami tidak memenangkan apa-apa, Inter harus segera kembali bermain di Liga Champions. Itulah target yang mengisi kepala para pemain Inter saat ini.” ujar pemain Argentina itu pada Mediaset.

“Klub ini telah melakukan apa yang saya rasa memang harus dilakukan, Inter ingin membangun skuat yang kompetitif, dan aktivitas di bursa transfer telah menunjukkan hal tersebut, Inter sudah merekrut pemain-pemain penting.” terang Icardi lagi.

Ia sangat percaya diri atas apa yang telah dilakukan oleh klubnya dengan sejumlah transfer yang dilakukan pada musim panas ini, Icardi menilai timnya sedang membangun skuat yang kompetitif untuk mencapai target yang sudah ditetapkan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten