Angel Di Maria Tidak Akan Ikut Latihan Pra-Musim United Karena Cedera

Di Maria Tidak Akan Ikut Latihan Pra-Musim United Karena CederaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Angel Di Maria, direkrut dari Real Madrid dengan tebusan yang memecahkan rekor transfer permain termahal di Britania, Di Maria memulai kariernya di Manchester United dengan menjanjikan.

Pada saat selepas membela negara dalam ajang Copa America, Di Maria mengalami cedera yang membuatnya harus ditarik keluar pada menit ke-29 saat melawan Chile. Tim medis tim Tango melaporkan bahwa pemain sayap mereka mengalami cedera hamstring.

Di Manchester United sendiri, Di Maria pernah didera cedera ia kesulitan menemukan performa terbaiknya sehingga ditepikan ke bangku cadangan sampai akhir kompetisi. Kendati begitu, toh Di Maria tetap mampu mencatatkan tiga gol dan 11 assist di Premier League.

Dan kini ia kembali cedera, Tim dokter Argentina yang saat ini menangani cedera Angel di Maria telah memberikan konfirmasi terkait masa penyembuhan dari cedera.  Berdasarkan laporan dari AS.com pemain 27 tersebut mengalami cedera pada hamstring sebelah kiri. Diperkirakan, ia akan menjalani masa penyembuhan kira-kira selama satu bulan.

Di Maria sendiri sebenarnya gagal tampil maksimal di sepanjang musim 2014/2015. Cedera yang kerap menyerangnya serta lambatnya penyesuaian permainan Di Maria dengan pola yang diterapkan Louis van Gaal, membuat penyerang sayap asal Argentina seakan menjadi salah satu pembelian paling gagal Setan Merah.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten