Setelah Diperkarakan Fiorentina, Salah Akhirnya Kembali Ke Chelsea

Setelah Diperkarakan Fiorentina, Salah Akhirnya Kembali Ke ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Mohamed Salah, pada akhirnya kini ia kembali lagi ke klub yang memiliki dirinya secara penuh. Salah akan segera mengikuti pusat latihan pra musim Chelsea setelah masa peminjamannya dari Fiorentina berakhir.

Akan tetapi dalam klausul peminjaman Salah awal tahun ini, ada opsi bahwa dia akan bertahan selama satu musim lagi bersama skuat Fiorentina.

Sang agen juga telah mengatakan, bahwa klienya akan kembali lagi ke Chelsea setelah Fiorentina melaporkan Salah ke pengadilan, setelah Salah tidak ingin bertahan.

Ramy Abbas mengungkapkan, agen Salah, pemainnya tersebut akan segera melaporkan dirinya ke skuat Chelsea untuk mengikuti sesi latihan tim.

“Pemain akan pergi ke pemusatan latihan bersama dengan Chelsea,” kata Abbas, Selasa (7/7).

“Klub Inggris kembali bertemu secara resmi pada Kamis di London, dan Salah akan berada di sana untuk mereka,” tandasnya.

Setelah sebelumya sang agen mengatakan, sang pemain akan pergi dari Florence. Namun sang agen mengisyaratkan bahwa Salah akan memperkuat salah satu tim Serie A lainnya, namun hal itu tidak terlaksa karena, Fiorentina memperkarakan ketidaksediannya Salah untuk bertahan.

Soal transfer salah, Inter dan Milan bahkan sudah saling serang di media massa. Meski belakangan ada bantahan bahwa pernyataan-pernyataan itu bukan sikap resmi klub.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten