Di Liverpool Milner Pilih Nomor Punggung Suarez

Di Liverpool Milner Pilih Nomor Punggung Suarez

liverpoolfc.com.

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, James Milner, mantan pemain sayap Manchester City ini sudah resmi berseragam Liverpool, ia dengan mantap berlabuh dan meninggalkan klub yang telah lama ia bela dikarenakan kurangnya kepercayaan dari City. Musim lalu dia tampil 32 kali di Premier League, hanya 11 di antaranya yang dijalani secara penuh.

Kini bersama The Reds, Milner akan mengenakan nomor punggung tujuh yang pernah dipakai oleh Luis Suarez sebelum hijrah ke Barcelona. Bagi Liverpool kostum nomor tujuh merupakan angka kerabat, sebagaimana nomor delapan. Selain Luis Suarez, kostum dengan no. 7 juga dikenakan oleh legenda-legenda terbesar The Reds seperti Kenny Dalglish dan Kevin Keegan.

Milner berharap musim pertamanya akan berjalan dengan baik. Ia ingin membuktikan kepada fans kalau keputusan Liverpool merekrutnya tak salah.

Liverpool akhirnya memberikan seragam bernomor punggung 7 kepada James Milner yang baru meresmikan transfernya dari Manchester City.

Milner, 29 tahun, datang ke Anfield secara gratis dan diprediksi bakal menjadi sosok sentral bagi The Reds musim depan.

“Saya tahu tujuh adalah angka spesial bagi klub ini dan semoga saya bisa menjadi pemain yang spesial pula. Tapi seperti yang sudah saya sampaikan, dengan sejarah kesuksesan Liverpool, anda bisa memilih setiap nomor yang tersedia dan anda pun telah mengenakan jersey yang spesial.

“Semoga saya bisa membuat jersey ini bangga dan memenangkan banyak pertandingan bagi Liverpool.” ungkapnya pada liverpoolfc.com.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten