Pakar Telematika Ungkap, Pemain Video Panas Itu Bukan Lee Si Young

Pakar Telematika Ungkap, Pemain Video Panas Itu Bukan Lee Si Young

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Aktris cantik asal Korea, Lee Si Young beberapa waktu lalu di terpa kabar tidak sedap yang menyebutkan jika dirinya terlibat dalam sebuah video panas yang beredar di dunia maya. Selain itu, oknum yang sudah menyebarkan video tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini Lee Si Young sudah diperas oleh agensi nya dengan video tersebut. Akan tetapi dari hasil sebuah analis mengatakan bahwa Lee Si Young bukanlah pemeran wanita di video panas tersebut.

Sebelumnya dunia hiburan Korea tengah dihebohkan dengan beredarnya video panas yang diklaim dibintangi oleh aktris Lee Si Young. Oleh sebab itu, dalam sebuah episode terbarun program ‘Section TV’ sengaja membahas persoalan tersebut. Tidak hanya membahas, ‘Section TV’ juga mengundang pakar telematika untuk menyelidiki kebenaran tentang rumor Lee Si Young yang disebut pemeran wanita dalam video panas tersebut.

Mereka pun mulai membahas satu persatu perbedaan antara Lee Si Young dengan wanita dalam video tersebut. Perbedaan yang paling mencolok adalah wanita dalam video tersebut mempunyai tahi lalat, sementara bintang ‘Boys Before Flowers (BBF)’ itu tidak. J. Wide Company selaku agensi Lee Si Young, sepertinya tidak mau membiarkan kasus ini berlalu begitu saja. Mereka mengatakan jika saat ini artisnya tengah terpukul berat akibat pemberitaan tidak benar itu. Sebab itu, mereka pun sudah berusaha untuk menempuh jalur hukum dan akan menuntut pelaku penyebar video panas tersebut.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok