Marshanda di Mata Pevita Pearce Sosok Wanita Yang Kuat

Marshanda di Mata Pevita Pearce Sosok Wanita Yang Kuat

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Saat ini Marshanda atau yang akrab di sapa Chaca ini termasuk salah satu artis yang mempunyai cukup banyak haters, terlebih sejak dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani. Walau Chaca sering dianggap labil, namun rupanya artis cantik Pevita Pearce memiliki pendapat lain tentang janda satu anak itu.

Beberapa waktu lalu Pevita Pearce sempat mengunggah sebuah foto lewat akun jejaring sosial Instagram miliknya. Di dalam foto tersebut, Nampak Pevita tengah duduk bersama dengan Marshanda sembari tersenyum ke arah kamera. Foto tersebut menjadi bukti jika ternyata mereka berdua mempunyai hubungan pertemanan yang cukup dekat

Selain pamer foto, dalam keterangannya pun Pevita menuliskan kalimat yang menyatakan pendapatnya tentang mantan kekasih Baim Wong tersebut. Menurut dia, Chacha adalah sosok seorang wanita yang kuat. Tidak hanya itu, ia juga mengakui jika Chacha juga memiliki pemikiran yang cerdas dan juga mampu menginspirasi.

“Had a quality talk with this strong woman. Her thoughts and her visions inspires me. Good luck for your new project Caca!” tulis Pevita.

Sama hal nya dengan Pevita, Marshanda juga sempat mengunggah foto yang sama di akun jejaring sosial Instagram miliknya. Artis yang tengah menjalin hubungan serius dengan Egi John itu juga menuliskan kata-kata yang tidak biasa untuk menggambarkan pertemanannya dengan Pevita.

“Bright lights, Good hearts. Good tunes, Shimmerin sky. Truthful arts, Share n care. Your wounds, My field of work. Your search for love, My profession. The Life of You and Me. To all human beings,” tulisnya.

Marshanda di Mata Pevita Pearce Sosok Wanita Yang Kuat

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok