Mengenang 100 Hari Kepergian Olga Syahputra, Keluarga Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Mengenang 100 Hari Kepergian Olga Syahputra, Keluarga Gelar Doa Bersama Anak Yatim

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Presenter sekaligus pelawak jenaka, Olga Syahputra saat ini sudah beristirahat dengan tenang di sisi Sang Maha Kuasa. Walau demikain, keluarga sampi saat ini masih menyimpan duka yang mendalam. Pada Minggu (05/07/2015), keluarga almarhum telah menggelar pengajian untuk mengenang 100 hari berpulangnya Olga Syahputra. Adik Olga Syahputra, Billy Syahputra melalui akun jejaring sosial Instagram pribadinya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan suasana mengenang 100 hari kepergian pelantun lagu ‘Hancur Hatiku’ itu.

Billy pun nampak berpose bersama dengan ratusan anak yatim yang diundangnya untuk ikut mendoakan almarhum kakak tercntanya. Dalam keterangan foto tersebut Billy menuliskan, “Mengenang 100 hari kepergian alm kk tercinta Olga syahputra,semoga doa doa kita semua dan anak yatim yg tulus yg mencintai diterima sm Allah SWT… Amiiiiiiiin,” ujarnya.

Terdapat sekitar 125 anak yatim yang diundang. Hal ini diungkapkan oleh sang manajer mendiang Olga, Mak Vera di akun jejaring sosial Twitter miliknya. Mak Vera juga menunjukkan video singkat suasana pengajian di kediaman Olga Syahputra. Billy memang sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa di acara 100 hari mengenang kepergian Olga nanti,-

ia beserta keluarga berencana akan mengundang anak yatim. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Syahnaz itu mengatakan tidak ada yang spesial di pengajian mengenang 100 hari kepergian Olga ini. Diketahui Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada tanggal 27 Maret 2015. Olga meninggal dunia setelah hamper selama satu tahun menjalani perawatan.

Mengenang 100 Hari Kepergian Olga Syahputra, Keluarga Gelar Doa Bersama Anak Yatim

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok