November 2015, BlackBerry Rasa Android Akan Segera Hadir

 

November 2015, BlackBerry Rasa Android Akan Segera Hadir

foto : twitter@evleaks

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Sampai saat ini isu soal kabar BlackBerry bakal merilis seri smartphone dengan sistem operasi Android semakin berhembus kencang. Dan saat ini, kabar teranyar terkait smartphone BlackBerry rasa Android itu disebut-sebut bakal meluncur ke pasaran pada bulan November tahun 2015. Bahkan seperti yang dilansir laman GSM Arena menyatakan bahwa vendor smartphone asal Kanada itu bakal mengenalkan handset barunya itu di wilayah Amerika. Menurut kabar, BlackBerrry juga akan menggandeng operator AT&T.

Selain itu, BlackBerry Android juga akan hadir dalam bentuk desain slider atau geser. Hal ini diungkapkan dari akun Twitter jurnalis @evleaks. Dalam salah satu kicauannya, ia mengungkap jika BlackBerry Slider yang memiliki nama kode `Venice` pertama kali akan diperkenalkan di Amerika bersama operator AT&T. Tidak hanya itu, kicauan lainnya juga mengungkapkan jika dapur pacu BlackBerry Android ini juga akan mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

Selain bocoran informasi soal prosesor dan waktu peluncuran ponsel BlackBerry Android ini, akun yang mempunyai nama asli Evan Blass itu juga menginformasikan soal bocoran gambar yang memperlihatkan desain dari seri smartphone yang disebut-sebut akan kembali meraih masa kejayaan BlackBerry tersebut. Masih belum dapat dipastikan benar atau tidaknya BlackBerry Android ini akan hadir.

Pasalnya beberapa waktu lalu, CEO BlackBerry, John Chen masih enggan berkomentar soal kehadiran produk terbaru BlackBerry ini. Walau demikian, banyak para pengguna BlackBerry mempunyai feeling kuat jika BlackBerry memang akan benar-benar menghadirkan smartphone bersistem operasi Android.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok