Kapolresta Depok Kembali Lantik Pejabat Baru

Kapolresta Depok Kembali Lantik Pejabat Baru

Foto – PojokSatuNews

HarianDepok.com – Berita , Pada beberapa waktu yang lalu, struktur organisasi Kepolisian kota Depok sempat diwarnai perubahan yang dimana pada waktu itu, Kapolres AKBP, Dwiyono telah mengangkat Kapolsek Pancoran Mas dan Kasat Lantas Depok baru yang diresmikan di gedung Aula Atmani Wedhana, Mapolresta Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/06/2015) lalu.

Kini, struktur badan kepegawaian Kepolisian kota Depok pun terjadi perubahan kembali, dimana pada perubahan tersebut terjadi di kursi jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Depok yang dulunya dijabat oleh Kompol Tri Yulianto kini diambil alih oleh Kompol Agus Widodo.

Setelah menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Depok selama 1,5 tahun dan digantikan oleh Kompol Agus Widodo kemarin, kini Kompol Tri Yulianto diberikan jabatan dan tanggung jawab baru sebagai Kapolsek Setia Budi, Polresta Jakarta Selatan.

Kapolresta Depok, AKBP Dwiyono menyikapi adanya perubahan di tubuh kesatuannya ini mengatakan, hal tersebut adalah hal yang biasa biasa saja di dalam tubuh Polri. “Perubahan jabatan dan mutasi di kepolisian itu adalah hal yang biasa biasa saja. Semua itu semua memang sengaja dilakukan demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” katanya.

Dengan adanya perubahan nama di struktur organisasinya ini diharapkan keamanan di wilayah hukumnya bisa lebih baik lagi. “Dengan adanya perubahan pemegang jabatan ini, saya berharap bisa menjadikan kota Depok sebagai kota yang aman, nyaman, tentram dan jauh dari segala macam aksi kejahatan,” tuturnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)