Satpol PP Depok Gelar Razia Penyakit Masyarakat, Puluhan PSK Kocar Kacir

Satpol PP Depok Gelar Razia Penyakit Masyarakat, Puluhan PSK Kocar Kacir

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Untuk menciptakan lingkungan kota Depok yang bersih dari segala macam penyakit masyarakat,  petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Depok baru baru ini telah mengadakan operasi yang digelarnya pada Minggu (05/07/2015) dini hari dengan target utamanya adalah tempat tempat hiburan malam dan prostitusi.

Dari operasi yang digelarnya kali ini, petugas Satpol PP berhasil mengamankan sejumlah pekerja seks komersial (PSK) yang kedapatan tengah menjajakan jasanya beberapa warung remang remang yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, petugas Satpol PP yang tengah melakukan penyisiran ke sejumlah jalan jalan protokol kota Depok ini mendapati sejumlah PSK yang tengah menjajakan jasanya disejumlah warung remang remang. Mengetahui ada petugas, para PSK pun panik dan langsung berhamburan melarikan diri menghindari petugas.

Dari hasil kejar kejaran tersebut, petugas Satpol PP berhasil mengamankan empat PSK yang langsung dibawa ke kantor guna didata dan diberikan pengarahan. Tak hanya PSK saja yang terjaring, petugas pun juga menemukan ratusan botol miras siap konsumsi.

Kepala Satuan Polisi Pamong praja Depok, Nina Suzana mengatakan, pihaknya akan terus melakukan operasi secara berkala guna menjadikan lingkungan kota Depok yang bersih dari kegiatan prostitusi, judi dan minum minuman keras. “Kami akan terus melakukan razia, jangan pernah main main lagi dengan petugas. Jika kedapatan masih melakukan pekerjaan ilegal ini, tak akan kami kasih hati lagi” tuturnya.

Setelah berhasil mengamankan lokasi tersebut, petugas langsung kembali ke kantor dengan membawa empat PSK untuk didata dan diberikan arahan untuk tidak melakukan pekerjaan ilegal itu lagi.

Demi mewujudkan kota Depok yang bersih dari adanya praktek prostitusi, Nina menghimbau kepada seluruh masyarakat Depok untuk ikut menjaga dan mengawasi lingkungan sekitar. “Saya harap masyarakat dapat membantu menjaga lingkungan Depok untuk tetap bersih dari adanya praktek prostitusi. Jika menemui adanya praktek prostitusi segera hubungi kami,” katanya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)