Amadeo Salvo, Tinggalkan Kursi Presiden Valencia Karena Sang Ayah

Salvo, Tinggalkan Kursi Presiden Valencia Karena Sang AyahHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Amadeo Salvo, presiden Valencia ini menyatakan mundur dari kursi kepresidenan, ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Valencia karena alasan pribadi.

Salvo meninggalkan klub tersebut bersama direktur olahraga Francisco Rufete, sekretaris Fabian Ayala dan lima orang lainnya, dengan kepergiannya yang dikabarkan karena sakit kanker yang dialami sang ayah.

Pria berusia 48 tahun itu merasa sudah berhasil memajukan Valencia selama waktunya menjabat, dan optimistis dengan masa depan klub sebagaimana jabatan presiden yang akan diteruskan oleh Layhoon Chan.

“Dua tahun lalu klub ini sungguh lebih buruk dari saat ini. Sekarang Valencia berada di tangan tepat dan klub ini punya masa depan luar biasa bersama Layhoon dan Peter Lim [pemilik klub],” ungkap Salvo.

“Saya meminta para penggemar untuk selalu mendukung tim, seperti yang akan saya lakukan dari tempat duduk saya di Mestalla sebagai penonton, sebagaimana yang saya lakukan sebelum menjadi presiden,” demikian pernyataan Salvo.

Sang Presiden memilih meletakkan jabatannya sebagai presiden Valencia karena sakit kanker yang dialami sang ayahnya.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten