Barca Siap Bersaing Demi Datangkan Arda Turan

Barca Siap Bersaing Demi Datangkan Arda TuranHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Arda Turan, empat tahun bersama Atletico Mandrid tdak cukup membuat dirinya merasa puas, dia menunjukkan hasratnya untuk memulai petualangan baru. Belum lama ini, agen Arda, Ahmet Bulut, menyebut bahwa kliennya tertarik untuk merumput di Premier League.

Turan sendiri mengungkapkan pada pekan lalu, ia tengah melakukan negoisasi bersama tiga hingga empat klub, termasuk Manchester United. Namun Barca menjadi tim paling diunggulkan untuk mengontrak penggawa berkebangsaan Turki tersebut.

Namun ada pula yang mengaitkan Arda dengan klub lain. Surat kabar AS mengklaim bahwa Chelsea dan  AC Milan  juga sedang melakukan negosiasi dengan gelandang berusia 28 tahun itu.

Akan tetapi saat ini, dikabarkan pesaing Atletico di Liga Spanyol, Barcelona siap tikung klub-klub Ingris yang berniat untuk datangakn Turan pada bursa transfer musim panas ini.

Meski begitu dilansir Espana, Kamis (2/7/2015) Barca tidak ingin terlalu terburu-buru menjalin kontrak dengan Turan, dengan alasan sedang menggelar pemilihan Presiden baru dalam beberapa hari kedepan.

“Saya akan mengajak panitia interim untuk berusaha mendatangkan pemain,” kata Bartomeu pada TV Esport3 yang dilansir Daily Express.

“Ketika semua pihak telah mencapai kesepakatan, atas persetujuan semua pelatih, pemain itu adalah salah satu pemain yang kami butuhkan. Lalu hal yang harus dilakukan adalah membawanya dengan kondisi terbaik.” papar Bartomeu lagi.

Meskipun Barca masih belum lepas atas sanksi embargo transfer, Bartomeu ingin mengamankan tanda tangan pemain Atletico Madrid tersebut. Turan dinilai sangat ideal sebagai pemain Barca.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten