Arsenal Tawar Banzema 17,8 Juta Pounds Ke Madrid

Arsenal Tawar Banzema 17,8 Juta Pounds Ke MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Karim Benzema, kabar kepindahanya dari Real Madrid terus terdengar, dan kini kabarnya pemain yang berusia 27 tahun tersebut dikabarkan diminanti klub inggris, Arsenal, dan Arsenal siap menembusnya dengan harga sebesar 17,8 juta pounds.

Tidak hanya Arsenal, sebelumnya Benzema juga pernah dikaitkan dengan Manchester United, akan tetapi disini Arsenal terlihat lebih serius karena sudah mengajukan harga untuk memboyong penyerang berdarah Prancis tersebut pada musim depan.

Sperti yang dilansir, Marca, menyebut bahwa Benzema mungkin saja tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru Madrid, Rafael Benitez. Namun Madrid meyakinkan Benzema kalau dirinya masih akan menjadi andalan El Real.

Namun, Arsenal akan merealisasikan pergerakan mereka pada musim panas ini dengan mengajukan pinangan sebesar £17,8 juta. Fichajes.net mengklaim, angka itu sudah cukup untuk meyakinkan presiden Los Blanco Florentino Perez untuk menjualnya.

Spekulasi kepindahan pemain itu dari Santiago Bernabeu memang sudah lama berembus, dari United sampai The Gunners disebut-sebut destinasi potensial sang pemain.

Dana sebesar  17,8 juta pounds  akan cukup untuk menggoda Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk melepas Benzema ke Arsenal dimusim depan.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten