Ingin Ejek Para Pecinta High Heels Pria Ini Malah Kena Batunya

pingin-ejek-para-pecinta-high-heels-pria-ini-malah-kena-batunya

HarianDepok.com – Berita Unik – Bosan mendengar keluhan para wanita saat mengenakan high heels, pria satu ini mencoba memakai high heels seharian. Niatnya untuk menunjukkan kepada para wanita kalau mereka terlalu mudah mengeluh. Tetapi dia justru kena batunya.

Brandon Cohen, seorang koresponden video bereksperimen dengan BroBible.com. Dia bermaksud membuktikan kalau memakai high heels tidak sesakit yang dikeluhkan para wanita.

Kalau memakai pump shoes dan wedges saja terasa melelahkan. Pria ini malah memilih stilettoyang bertumit runcing. Dan dia menggunakan sepatu killer heels tersebut untuk beraktivitas seharian.

Ia mencoba berjalan-jalan di mall, menggunakan eskalator, dan ‘memamerkan’ sepatu hitam dengan detail temali itu di jalanan.

Berhasilkah misi Cohen? Ternyata tidak. Baru beberapa menit memakai stiletto, pria ini sudah merasa kesakitan.

“Saya langsung merasa kesakitan” tuturnya seperti dilansir Oddity Central. Pria ini cuma betah jalan-jalan dengan high heels selama beberapa jam saja. Dari pukul 08.30 hingga 19.15, sebagian besar waktunya dihabiskan untuk duduk-duduk saja. Pasalnya kaki Cohen sudah kelewat pegal dan melepuh.

Ketika Cohen mencoba aksinya keesokan hari, kondisinya tidak lebih baik. Ia bahkan kesulitan untuk berdiri tegak. Setelah video eksperimen-nya beredar di dunia maya, Cohen justru mendapat perhatian YouTubers. Tapi misinya tetap saja gagal.

[irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer